#note

T : Tanya

J : Jawab

===========================

SUHO

T: kebiasaan Tidur Para anggota ?

J: Teman sekamar saya adalah Sehun, aku sensitif terhadap dingin, sementara itu Sehunnie sensitif terhadap panas, pada waktu fajar, jika saya menutup jendela karena aku kedinginan dan tidur, Sehunnie akan kepanasan dan selalu menendang selimutnya di bawah tempat tidurnya untuk tidur ~ ^ ^ *

 

T: kekhawatiran Anda sebagai seorang pemimpin?

J: Saya selalu berbagi hal-hal yang bahagia dan hal-hal yang menyedihkan dengan anggota, sehingga kekhawatiran saya adalah bahwa, harus kebahagiaan menjadi dua kali lebih menyenangkan jika kita membagi kesedihan ~ ^ ^ *

 

T: titik pesona Anda itu?

J: Seperti menjadi pemimpin yang benar-benar hangat seperti kakak kepada anggota, tidak akan pesona saya menjadi senyum hangat dan hati nyaman yang saya berikan kepada semua penggemar juga (?)?

 

T: Lagu favorit untuk menyanyi di karaoke?

J: Lagu yang selalu saya nikmati saat bernyanyi sejak menjadi trainee, 4men Baby Baby, adalah lagu favorit saya untuk bernyanyi di karaoke.

 

T: Salah satu poin yang baik dari anggota yang Anda ingin curi dari mereka?

J: Ah ada cukup banyak “, haha”, sosialisasi Chanyeollie yang memungkinkan dia untuk bergaul dengan baik dengan siapa pun, pesona Baekhyunnie yang menentang atas panggung dan dibelakang panggung ,  gagah dan suara seksi D.O, kinerja indah Kai, dan saya berpikir bahwa kebajikan menari Sehunnie yang begitu mengagumkan bahwa saya benar-benar ingin mencuri dari mereka.

 

T: rahasia Para anggota

J: Ha … ha … Karena itu ‘rahasia …,,, Sebagai pemimpin saya tidak dapat memberitahu Anda rahasia anggota dongsaeng tercinta’ saya!! Ha … ha … ha …;;;

BAEKHYUN

T: kebiasaan tidur Para anggota ?

J: Selain dari saya, saya tidak berpikir bahwa salah satu anggota memiliki kebiasaan tidur. Mereka mengatakan kepada saya bahwa kebiasaan tidur saya adalah bahwa sebelum saya tertidur saya membuat merengek suara anjing ^ ^ *

 

T: Pamerkan titik pesona anda

J: Titik pesona saya adalah … Ini memalukan untuk mengatakan sendiri tapi gambar saya di panggung dan citra saya di ruang tunggu memiliki pesona yang berbeda dan saya pikir titik pesona saya. Aku berubah menjadi orang jahat di atas panggung untuk menunjukkan kinerja yang kuat sementara aku berubah menjadi seorang pria baik di ruang tunggu.

 

T: Sebuah lagu Anda menikmati mendengarkan hari ini?

J: Saya menikmati mendengarkan ‘Letter (편지)’  oleh senior Kim Gwangseok  … sensibilitas senior Kim Gwangseok  benar-benar baik sehingga saya mendengarkan banyak hari ini.

 

T: Bagaimana Anda akan terlihat seperti 10 tahun?

J: Saya akan bepergian di seluruh dunia tidak hanya dengan EXO-K tetapi dengan EXO-M juga, sebagai EXO, semua anggota akan tetap rukun, tanpa mengubah, saya pikir kita akan melakukan dengan senang hati.

 

T: Seorang anggotmu ingin memperkenalkan adik Anda jika Anda memiliki satu?

J: Hum … Pertama saya tidak punya adik tapi jika aku punya satu, saya pikir saya akan memperlakukan dia sangat baik dan baik. Saya tidak akan memperkenalkan hanya satu anggota dengan adik tapi semua dari mereka. Saya berpikir bahwa jika saya memperkenalkan mereka kepadanya, dia akan senang. Jika saya dengan anggota, kami memiliki banyak menyenangkan dan itu meyakinkan ^ ^ *

 

T: Hal yang paling berharga bagi Anda

J: Hal yang paling berharga bagi saya adalah … itu adalah gambar Polaroid pertama orang tua saya mengambil. Aku punya gambar ini di dompet saya, selalu memberi kekuatan kepada saya dan setiap kali saya merindukan mereka, aku bisa keluar dan melihat mereka, jadi itu hal yang paling berharga yang saya miliki.

 

T: tujuan tahun 2013

J: Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dan musik yang lebih baik untuk banyak orang pada tahun 2013. Terus menjaga EXO dan mohon cintai kita ^ ^ Terima kasih ~

 

CHANYEOL

T: kebiasaan tidur Para anggota ?

J: Baekhyunnie, teman sekamar saya, selalu membuat merengek suara anjing sebelum tertidur. Dia tidak melakukannya setiap hari tapi saya pikir dia membuat banyak suara saat tubuhnya lelah. Tapi itu tidak begitu keras sehingga membuat saya bangun dari tidur, saya hanya mendengarkan suara yang seperti lagu pengantar tidur dan tertidur juga.

 

T: Cara untuk melepaskan stres

J: Tidak  banyak yang membuat saya stres, tetapi ketika saya lelah, saya berjalan-jalan sendiri sambil mendengarkan musik. Ketika saya mendengarkan musik pada malam hari saat berjalan-jalan, itu membersihkan kepala dan suasana hati saya membaik juga, dan malam itu aku tertidur dengan baik jadi saya pikir itu bagus.

 

T: Ketika Anda merasa bahwa Anda yang paling keren

J: Pada saat saya merasa bahwa saya yang paling keren, saya pikir ketika saya fokus ke sesuatu. Saya biasanya memainkan banyak lelucon dan aku selalu tertawa jadi daripada menjadi dingin, aku punya image  yang cerah dan lucu, tetapi ketika saya sedang berlatih atau ketika saya fokus, diserap menjadi sesuatu, saya berpikir bahwa saya berikan  perasaan yang berbeda.

 

T: Sebuah lagu yang Anda nikmati mendengarkan hari ini?

J: Hari ini saya mendengarkan lagu upbeat banyak, di antara mereka, ada sebuah lagu oleh Skrillex disebut Bangarang itu yang saya nikmati mendengarkan. Ini adalah lagu dari genre yang disebut dubstep, mengalahkan sangat kuat dan ketika Anda hanya mendengarkan, tubuh Anda naik dan turun, itu adalah lagu yang menarik.

 

T: tujuan tahun 2013

J: Saya ingin membuat musik EXO bahkan lebih dikenal di 2013. Ini bukan tentang mendapatkan penghargaan benar-benar, saya ingin banyak orang untuk mendapatkan kekuatan dan senang dengan mendengarkan musik kami.

D.O

T: kesan pertama Anda dari para anggota?

J: Suho – Dia tampak sangat patut dicontoh dan tampan.

Baekhyun – Sangat menyenangkan dan lucu.

Chanyeol – Sebuah karakter yang sangat baik dan karena sosialisasi Chanyeollie, saya pikir saya bergaul dengan dia yang paling mudah.

Kai – Dia dingin tapi semakin aku melihatnya, semakin dia menarik, dia benar-benar dongsaeng berhati lembut dan baik.

Sehun – Dia adalah maknae canggung dan lucu tapi sekarang dia adalah maknae dewasa …,,,;

 

T: Jika Anda membandingkan anggota untuk hewan?

J: Suho – tikus

Baekhyun – anak anjing

Chanyeol – Jerapah

Kai –  macan tutul hitam

Sehun – Kungkang

 

T: Ketika Anda merasa bahwa Anda yang paling keren

J: Saya masih tidak pernah merasa bahwa saya itu keren. (Ini bukan kebohongan ~)

 

T: Seorang anggota Anda ingin memperkenalkan adik Anda ke jika Anda memiliki satu?

 

J: Jika ada anggota yang tulus bisa seperti adikku antara anggota, saya akan, tentu saja, memberikan kesempatan kepada mereka semua.

 

T: Hal yang paling berharga bagi Anda

J: Saya tidak berpikir saya memiliki hal yang spesifik. Jika itu salah satu barang-barang saya, saya berpikir bahwa mereka semua berharga.

 

T: Sebuah lagu yang Anda nikmati mendengarkan hari ini?

J: Hari ini aku mendengarkan R & B atau POP.

mexswell – pretty wings

Musiq Soulchild – yes

Eric Benet – real love

adele – someone like you

Ini adalah lagu yang saya sering mendengarkan hari ini.

 

T: Tujuan tahun 2013

J: Saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam segala hal sehingga saya bisa menunjukkan performa yang hebat di depan siapa pun, ini adalah tujuan saya.

KAI

T: kesan pertama Anda dari para anggota?

J: Mereka semua tampak sangat bagus, dapat diandalkan dan ambisius sehingga saya merasa bahwa jika saya dengan para anggota saya bisa menikmati saja.

 

T: Jika Anda memiliki panutan?

J:  Michael Jackson bagi saya. Aku harus seperti dia ketika aku melihat gambar-Nya melanda penonton tidak hanya dengan menari atau bernyanyi tapi dengan karisma di atas panggung, saya membeli video Michael Jackson juga dan benar-benar jatuh cinta padanya.

 

T: Jika Anda memiliki rahasia untuk menari dengan baik?

J: Menikmati  adalah yang paling penting, ini bukan tentang berlatih bergerak dingin pertama, sangat penting untuk mulai dari dasar-dasar dan belajar sedikit demi sedikit. Aku bukan orang yang menari dengan baik dan juga tapi aku belajar dasar-dasar berbagai tarian dari balet, jazz, dll

 

T: Cara saya untuk melepaskan stres?

J: Saya pikir bahwa saya memiliki berbagai cara untuk melepaskan stres. Saya biasanya menonton tim sepak bola yang saya suka di TV dan bersorak untuk mereka atau aku mendengarkan lagu saya suka sendiri, atau aku melepaskan stres dengan menari sampai aku direndam dalam keringat.

 

T: Jika saya adalah seorang wanita, anggotanya akan saya memilih untuk menjadi pacar saya?

J: Saya tidak bisa memilih hanya satu orang. Mereka semua memiliki pesona yang berbeda dan lebih dari apa pun, saya berpikir bahwa anggota lain akan marah. Jadi saya akan kencan semua dari 5 anggota . Tentu saja aku akan merahasiakannya Ssh~

 

T: Tujuan tahun 2013

J: Saya harap saya akan dapat lebih dekat daripada tahun 2012 kepada masyarakat umum dan untuk semua fans kami. Saya ingin menunjukkan musik kami dan kinerja untuk semua orang yang masih belum mengenal kami dan kita dapat dikenal

SEHUN

T: kekhawatiran Anda akhir-akhir ini?

J: Ketika kita akan merilis album baru kami dan mempromosikannya, anggota kami masing-masing akan memiliki jadwal pribadi sehingga saya merasa bahwa kami akan berbicara sedikit dengan anggota dan kurang melihat satu sama lain, itulah yang mengkhawatirkan saya .

 

T: Keuntungan sebagai maknae ?

J: Tidak peduli di mana aku pergi, hanya karena aku maknae saya menerima banyak kelucuan jadi saya berpikir bahwa itu adalah hal yang benar-benar baik.

 

T: Pamerkan titik pesona Anda

J: Saya berpikir bahwa kulit putih dan halus saya memberi saya image yang murni. ㅎ ㅎ

 

T: Bagaimana Anda akan terlihat seperti dalam 10 tahun?

J: EXO akan melakukan perjalanan tidak hanya di Korea atau Asia, tetapi di seluruh dunia untuk memberikan konser!!

 

T: Ketika Anda merasa bahwa Anda yang paling keren

J: Ketika saya di atas panggung dengan anggota dan bahwa kita berteriak nanyian kami untuk menyambut semua fans kami, saya benar-benar tidak tahu mengapa tapi itu membuat saya menggigil dan itu bukan hanya saya, tapi semua anggota kami yang paling keren dan kami sangat bangga!

 

T: Orang yang berkomunikasi dengan Anda yang paling banyak?

J: Kami masih tidak memiliki handphone jadi saya tidak bisa melakukannya secara pribadi. Setiap kali kita punya waktu luang , saya sebut hanya orang tua saya melalui manajer hyung.

 

cr : theexostyle

translate by NCahyani