• “Orang yang aku sukai menangis karenamu, aku tak mau melihatnya lagi!” – Cha Eun Gyeol
  • “Jika kau meninggalkan ku, aku tak tahu apa aku bisa hidup, jadi jangan tinggalkan aku” – Seol Hana
  • “Terima kasih atas semuanya untuk selama ini, sekarang selamat tinggal…” – Seol Hana
  • “Terima kasih karena kau telah datang dan berada disampingku” – Kang Taejoon
  • “Hal yang paling membuatku marah adalah aku tak bisa memaafkannya” Cha Eun Gyeol
  • “Membantuku? Kau hanya perlu berada disampingku saja” – Kang Taejoon
  • “Aku berlari kesini karena kau mengatakan bahwa kau merindukanku” – Goo Jae Hee
  • “Tidak ada luka yang tidak bisa disembuhkan”
  • “Itu tidak masalah siapa yg kau sukai atau kau pacari, Tetaplah berada didekat ku untuk beberapa saat” Cha Eun Gyeol
  • “Sejak melihat wajahmu, aku merasa jauh lebih baik. Ini seperti bernafas kembali setelah beberapa saat” – Goo Jae Hee
  • “Aku sedang merekam mu dalam mataku, jadi aku akan selalu memikirkanmu meski aku menutup mata” – Goo Jae Hee
  • “Aku hanya tidak ingin meninggalkanmu. bagiku, satu detik, satu hari atau satu tahun itu semua sama.” – Goo Jae Hee